Papan Nama Minimarket 88 Mart

October 31, 2020

Papan Nama Minimarket Semarang, Papan Nama Toko Semarang

Papan Nama Minimarket Semarang, Papan Nama Toko Semarang - Anda memiliki masalah ketika memiliki reklame untuk tempat usaha anda karena tidak awet atau bertahan lama? Padahal umumnya Mini Market, Waralaba atau Toserba memakai desain dan logo yang paten (tidak berubah) sehingga memerlukan material yang awet dalam pembuatannya. Apakah anda berpikir sampai kesitu?

Saya berikan contohnya adalah salah satu klien kami 88 Mart yang berlokasi di Kabupaten Pati. Pemilik usaha membutuhkan jenis reklame yang umum dipakai oleh mini market lainnya dan mereka menyerahkan kepada kami perihal ini. Kemudian Papan Nama dan Neon Box yang menjadi keputusan final untuk reklame sebagai identitas Mini Market ini.

Adapun material yang menjadi pilihan adalah sbb :

  • Papan Nama : Rangka Hollow 30x30mm + Board Alumunium 1mm. Dengan Visual Cat Duco dan Cutting Sticker Oracal. Serta tiang 2,5" setinggi 4 Meter
  • Neon Box Elips dan Square : Rangka Hollow 30x30mm + Acrylic 3mm. Dengan Visual Cutting Sticker Oracal. Frame Stainless dan Lampu LED Tube Philips. Serta Tiang 3" Setinggi 5 Meter
Bahan bahan tsb tergolong bahan yang berkualitas, awet namun dengan harga yang masih terjangkau. Jika anda menginginkan yang lebih bagus lagi dengan anggaran lebih, Alumunium Composite Panel (ACP) dapat menjadi alternatif pengganti Board Alumunium sebagai bahan dari Papan Nama.

Berikut adalah hasil setelah reklame terpasang :

Papan-Nama-Mini-Market

Papan-Nama-Toko-Semarang

Bagaimana pendapat anda setelah melihat hasil pekerjaan kami diatas? Pastinya anda merasa bahwa kami adalah solusi dari masalah anda atas pencarian jasa pembuatan reklame selama ini. Segera konsultasikan kebutuhan anda dengan cara menghubungi kami pada nomor yang tertera pada Blog ini.


You Might Also Like

0 komentar